Jadwal Operasional (Senin - Sabtu) Ketahui Lebih Lanjut!
search




rsz_5before_after_website_1.png

Awalnya saya menemukan Kitten pada saat pergi menuju tempat kerja. Pada saat itu dia hanya sendirian, tidak bersama ibunya. Kondisi matanya pada waktu itu juga tertutup karena mungkin dari cairan yang keluar dari matanya. Lalu selanjutnya saya pergi ke dokter hewan untuk check-up kucing ini dan bersihkan matanya. Keadaannya saat itu sehat, akan tetapi kondisi matanya cukup parah. Setelah semuanya selesai saya bawa balik ke rumah untuk lanjut memeliharanya dan saya beri nama Kitten.

Setelah beberapa bulan setelah itu, tiba - tiba Kitten demam parah. Kitten tidak mau makan dan hanya baring saja selama dua minggu. Setelah itu saya terus berikhtiar tapi Kitten tak menunjukan kesembuhan. Selama 2 - 3 minggu saya paksa untuk menyuapkan Kitten makanan. Saya selanjutnya kembali ke dokter hewan dan mendapatkan anjuran dari dokter untuk melakukan tes darah dan hasil pemeriksaan menunjukan ke arah positif FIP. Saya tidak mengira bahwa selama ini Kitten terkena FIP. Setelah tau terserang FIP, dokter berusaha semaksimal mungkin untuk memperlambat Kitten menghembuskan nafas terakhirnya.

Tapi saya tak berhenti disitu, saya terus melakukan research mengenai penyakit FIP tersebut dan rupanya saya menemukan obat bernama GS441524 dari BasmiFIP. Saya lakukan semua usaha semampu saya untuk merawat Kitten dengan sebaik - baiknya dengan bantuan pengobatan GS-441524 dari BasmiFIP. Saya takjub dengan Kitten yang mulai memperlihatkan perubahan kesehatan yang membaik. Dia mulai aktif kembali selepas beberapa minggu menggunakan GS-441524 dari BasmiFIP. Kitten juga seperti sudah tau rawatan rutin harian yang ia harus jalankan dan saya gembira melihat Kitten makin semangat dan membaik.

Dukungan yang diberikan memberi semangat kepada saya untuk terus membantu Kitten bagaimanpun caranya agar Kitten selamat dan bebas dari FIP. Terima kasih yang telah membantu dalam biaya pengobatan dan juga tentunya BasmiFIP dengan pengobatan GS-441524.


rsz_21copy_of_before_after.png

Teddy pertama kali didiagnosa terkena FIP kering (Dry FIP) oleh dokter. Dan dia memiliki gejala ocular sehingga terdapat gangguan pada bola matanya seperti mulai terjadinya perubahan warna menjadi hitam dan juga mengeluarkan cairan. Setelah mengetahui hal tersebut, saya melakukan riset mandiri melalui google untuk penangananya karena seperti yang kita tahu bahwa sebelumnya tidak ada metode pengobatan untuk kucing yang terkena FIP. Tapi setelah melakukan riset kecil saya menemukan bahwa BasmiFIP memiliki GS yang dapat mengobati kucing terjangkit FIP. Setelah itu selama pengobatan saya juga dibimbing langsung oleh tim dari BasmiFIP untuk metode pegobatan seperti dosis yang disuntikan, pantangan bagi kucing dll yang harus saya ketahui selama pengobatan.

Saya sungguh takjub dan senang dengan perkembangan si Teddy karena pada hari ke - 5 telah memiliki progress yang cukup baik. Matanya sudah mulai membaik dan warna asli dari mata si Teddy juga mulai kembali. Setelah itu saya terus melanjutkan pengobatan menggunakan GS hingga 54 hari agar kondisi Teddy terus membaik dan hingga sekarang Teddy sudah pulih kembali.


rsz_1before_after_website.png

Kucing saya ada tiga dan tiga-tiganya terkena FIP semua.

Pada awal November 2020, pertama-tama Si iPin duluan yang terlihat lesu dan bulunya menjadi kasar, pup cair dan demam tak berkesudahan serta tak mau makan. Bolak-balik saya bawa ke dokter namun tidak jelas kena penyakit apa. 2 kali saya infus dan setiap hari saya berikan nutri-plus gel. Akhirnya setelah ditest FCov dan di-USG, baru ketahuan kalau ternyata iPin terkena FIP tipe Wet dan dokter bilang umurnya tinggal 1 bulan lagi karena penyakit FIP tidak ada obatnya.

Karena ini virus saya pikir bisa saya lawan dengan obat-obatan tradisional seperti air kelapa hijau, perasan kunyit, serta setiap hari saya suapi recovery wet food. Namun semakin hari dagingnya semakin habis dan terasa tulang-tulangnya jika diraba.

Setelah saya googling semalaman saya membaca bahwa banyak ilmuwan di luar negri mengobati kucing FIP menggunakan GS-441524 dan syukurlah saya menemukannya di Indonesia melalui www.basmifipid.com yang menjual GS-441524.

Hanya 1 hari setelah saya berikan suntikan GS-441524, iPin sudah mulai mau makan kembali, demamnya juga langsung hilang, cairan di perutnya berangsur-angsur menghilang dalam waktu 2 minggu tanpa perlu saya sedot atau berikan obat lain. IPin hanya saya berikan suplemen untuk hati dan vitamin B-12 sebagai pendamping, karena kucing yang terkena FIP biasanya juga mengalami masalah hati.

Menyusul kemudian akhir November dan awal Desember 2020, Joy dan Jasmine juga kehilangan nafsu makan dan bertambah kurus. Saya mencurigai kemungkinan Joy dan Jasmine terkena FIP juga namun yang tipe Dry.

Berhubung GS-441524 dapat dicobakan pada kucing yang dicurigai mengidap FIP maka saya coba berikan GS, karena FIP tipe Dry lebih susah dibuktikan dikarenakan tidak ada pembentukan cairan seperti pada FIP tipe Wet. 5 jam setelah saya suntik GS-441524 Joy berangsur-angsur mau makan kembali. Sedangkan Jasmine baru kembali normal nafsu makan setelah 3 hari kemudian.

Sekarang tanggal 16 Maret 2021, mereka bertiga sudah sehat kembali dan dalam masa observasi selepas suntik GS dan saya berikan Omega-3 untuk maintaning. Masing-masing sudah menjalani tes hematologi dan kimia darah sebanyak 3 kali dan Puji Tuhan fungsi organ (hati dan ginjal) normal. Bahkan fungsi hati iPin sudah membaik walau pada saat saya tes darah iPin baru saya suntik GS saja (belum diberikan suplemen pendamping untuk hatinya). Tadinya saya sempat kuatir apakah GS akan menyebabkan efek samping bagi organ; kekuatiran saya sirna setelah melihat tes darah mereka terbukti GS-441524 dari Basmifip baik dan aman dan saya sangat merekomendasikan pada paw parents lain yang mengalami masalah serupa. Jangan menyerah, jangan putus asa, tetap semangat dan selalu berdoa. Pasti ada jalan. Amin.(Testimoni dari Patricia Maukar).


rsz_1copy_of_before_after.png

Kookie sejak awal November 2020 di diagnosa parasit darah. Sejak saat itu Kookie berobat jalan. Seminggu sekali selalu ke dokter, untuk konsultasi, injeksi, membeli obat, terapi dan juga akupuntur. Kondisi Kookie saat itu tidak bisa berjalan (lumpuh) karena penyakitnyasudah menyerang syaraf. Makan dan minum harus dibantu, pipis dan pup di underpad. Selain itu, Kookie sering mengalami gatal hebat disekujur tubuhnya, kaki menendang tidak beraturan, pandangan mata tidak fokus. Dokter yang menangani Kookie mengatakan hal tersebut disebabkan oleh syaraf yang sudah terganggu.

Tetapi di awal bulan Januari 2021, Kookie mendapat diagnosa baru, yaitu Dry FIP. Mendapat diagnosa itu tentu pukulan berat buat saya. Karena informasi yang saya dapatkan, di Indonesia belum ada obat untuk penyakit FIP. Bahkan menurut beberapa dokter yang ditemui Kookie, kucing yang menderita FIP, belum ada yang sembuh. Saya drop setelah mengetahui hal tersebut, tetapi saya tetap mau berjuang untuk Kookie. Sehingga mencari tau mengenai pengobatan yang bisa dilakukan untuk Dry FIP. Dan saya mendapat informasi beberapa pejuang FIP sembuh setelah menggunakan obat dari BASMIFIP. 

Per tanggal 24 Januari 2021 Kookie memulai injeksi pertamanya. Awal penggunaan GS441524, kondisi Kookie sedang flu, tidak nafsu makan dan juga anemia. Di injeksi ke 9, nafsu makan Kookie semakin membaik, gatal dan kaki menendangnya sudah mulai berkurang, pandangan matanya sudah mulai bisa fokus. Di injeksi ke 12 Kookie bisa dibantu tengkurap. Di injeksi ke 14 Kookie sudah bisa makan sendiri saat dibantu tengkurap dan makanan diletakkan di depannya. Di injeksi ke 15 sesekali sudah bisa tengkurap sendiri, nafsu makan semakin lahap. Di injeksi ke 21 Kookie bisa tengkurap sendiri tanpa dibantu dan sudah mulai belajar merangkak sambil mengesot. Di injeksi ke 35 Kookie sudah bisa menghampiri tempat makannya sendiri meski merangkaknya masih belum lancar, masih diselingi dengan mengesot. Dan di injeksi ke 43 Kookie sudah bisa mengangkat tubuhnya, dan mulai berjalan perlahan lahan. Pipis dan pup bisa ke kamar mandi. Dan saat ini Kookie sudah injeksi ke 48, berjalan masih terbata bata tetapi sudah jauh lebih baik dibanding hari-hari sebelumnya. (Testimoni dari Titik Wida)





Keranjang anda saat ini kosong.
Lanjutkan belanja